Tuesday, April 13, 2010

A Slip Chit&Chats

Gue bakal ngeskip lagi selama beberapa waktu.
Dikarenakan otak yang lagi - lagi tidak bekerja untuk blog ini dan memang sedang sibuk, jadi yaa.. mohon dimaklumi.
Kalau nanti ada ide lagi, masih akan ditampung.

Hidup gue baik baik saja sampe sekarang.
Ya, masalah2 di sekolah, sibuk2 tiba2 itu udah biasa. So they will be uncounted.
Malah sekarang, hidup gue lagi kembali aneh lagi.
Entah aneh, bahagia, atau kembali ke jalan yang memang seharusnya begitu dari dulu.

Gue hanya berharap kejadian waktu itu bukan mimpi.

Gue berharap juga gak sedang dipermainkan.

Jika itu mimpi Tuhan, justru bangunkan aku secepatnya.

Aku tak mau terbang terlalu jauh.

Sekarang aku sudah mulai melayang namun aku masih gelantungan pada pagar.

Sebenarnya aku mau bangun atau tidur aku yang bisa memutuskan.

Tapi perasaan takut ini, susah dilawan.

Entah setelah aku membuat keputusan, akankah mimpi ini yang jadi kenyataan.

Atau ternyata kenyataan yang jadi mimpi.

Aku hanya ingin kami sama2 tersenyum melaluinya.

Seperti saat itu. Saat yang masih kuragukan adalah mimpi.

Namun aku tau itu nyata.

Tuhan, sadarkan aku jika aku tak sadar.

Tarik aku kembali ke bumi ketika peganganku mulai terlepas.

Aku lebih bahagia berdiri diatas bumi, Ya Tuhan.

Walau terbang itu amatlah sebuah kenikmatan.

Aku tidak mau jatuh.

Obat luka dan plesterku mulai habis.

Berikan saja yang terbaik, Ya Tuhan. :)


ps: Lagi suka main Looklet nih sekarang :D

See my Looklet page! Click Here!

Byeeeeee, I'll be really missing you <3

-crayonice

No comments:

Post a Comment