Monday, June 28, 2010

Another brother!

I've just realized by yesterday, I found someone (or maybe two), that I feel like my brother :D

So, let's we review and rewind about my 'brothers' so far.

Kalau pas SD, gue gak punya sih kakak2an. Tapi paling yang deket banget ya ada. Tapi yang long lasting tinggal dikit. One I can mention, Gavin Lazuardy Putra :)
Kalau pas SMP, I have two exact brothers. Kresnoadi Wiratama and M. Kukuh Dewantara.
Nah di SMA, gue ga bakal mention namanya sekarang. Orangnya juga belom tau. Ada 2, baru satu yang gue kasih tau.

Apa yang bikin gue nganggep seseorang itu kakak?

Biasanya kakak2an buat gue itu cowok. Kalau cewek, jadi sahabat deket.

Buat gue mereka, yang gue bilang kakak, adalah mereka yang bisa bikin gue ngerasa aman selayaknya tugas seorang kakak asli. Bisa jadi temen deket, tapi ga bakal ngubah perasaan gue ke dia bagaimanapun. Kayak Iwank, mau sedeket apa gue sama dia, ga pernah bisa bikin gue suka. He's just there for me somehow.

Dan gue gak ngasal nganggep seseorang tuh kakak2an gue. Gue gak pernah diminta jadi adik seseorang. Kalaupun iya, gue ga bakal langsung terima. Gue bukan orang yang gampang diminta berhubungan dengan title yang jelas. Abisnya, tanggungjawabnya mayan. Emang sih orang mikir itu gak serius. Tapi kita gak tau suatu saat ternyata dia mengexpect hal lebih dari kita. Jadi bisa susah di guenya. males juga. Makanya gue yang nunjuk orang jadi kakak2an dan gak berharap juga dia menganggap gue adeknya. Kalau iya syukur banget, kalau enggak yaudah gapapa hehe. Jadi gue menjadi adik yang tidak mengexpect. Gue hanya seneng merasakan keberadaan mereka aja.

Buat 2 orang terakhir ini, gue baru sadar kemaren pas jalan2 di Bandung (gapenting), kalau gue ngerasa enak sama kalian dan karena gue ngerasa kalian kayak kakak gue. Kalian gak suka ngeliat gue sedih dan walau itu menjadi alasan lebih pukulan2 dan hinaan kalian menghujat (ya gapapa lah mau gimana lagi -__-) Mungkin gue GR, mungkin gue gampang banget dibaikin. Tapi gue juga tau resikonya. So, thank you. And I will let you know soon. I hope it will be great.

I hope you bring something to my last year in high school :*


No comments:

Post a Comment