Tuesday, June 29, 2010

I do know how a firefly look like

Ini bukan foto aslinya, tapi kunang2 yang gue liat, paling mirip sama foto ini. Ini gue search aja di Google.

Gue ngeliat kunang2 pas gue lagi JM TPA LKS kemaren. It is, lovely. Warnanya ijo. Gue liat 2 kali. Tapi mereka sendiri2. Gak rame2. Gue kaget pas liat pertama kali. Gue ga kebayang itu kunang2. Warnanya ijo pekat, tapi terang. Terbang2 gitu, terus ilang. Kalau gue bisa foto, gue foto deh beneran, Tapi gue lagi JM ya plis mau berharap gue bisa foto pake apa juga huhu. Yang kepotret malah yang lain lagi hihih.

Semoga gue bisa ngeliat kunang2 lagi kapan2. Kayaknya..ngeliat kunang2 bisa bikin suasana hati langsung tentram deh :) Because, it is a like a glimpse of light in the middle of dark night. It is sweet.

No comments:

Post a Comment