Tuesday, June 29, 2010

Maaf mau cuap cuap

Gue tuh sekalinya ngeblog pasti ketagihan ini jadi sekalinya ada ide, ngebloooog terus. Liat aja tuh list posting gue. Bulan maret rame. Gue yakin tanggalnya deket2an. April kosong. Gue yakin itu lagi gak mood. Dan lihat bulan ini. Baru juga gue mulai ngeposting lagi dari kemaren. Udah sebanyak ini!

Helloooo saya moody sekaliii. Atau emang gue ngeblog karena gak ada kerjaan ya? Sepertinya begitu. Hmmmm. Maaf ya jadi kesannya ngebacot, postingnya banyak sekaligus (sok banget kayak ada yang baca aja)

Tapi ya gitu deh gue juga orangnya kayak yang gue bilang senengnya fokus sama sesuatu dan ga mau kepecah2. Kalau emang ini saatnya pikiran gue dan waktu gue buat ngeblog, ya banyak2inlah posting selagi mood. Kalau emang gak ya kapan2 lagi aja wueheheh

Semoga kalian tetap menikmati bacanya walau isinya gak jelas begini genrenya ganti2, ngek -__-

Oke dey c u bay bay~!

No comments:

Post a Comment