Tuesday, June 29, 2010

I DECLARE WAR WITH MOSQIS!

MOSQIS is my 'dear' call for MOSQUITOS!!

ARGHH

demi apapun gue lama2 beneran benci sama nyamuk2 rumah gue!!
*Y#*(!^!($&)$^_($&@)!^$(!&#^#(_!!!!!!

gigit gak kira2!! gatel minta ampun yaampun tolonggg
sampe jari2 gue digigitin. hasil bentol2nya maknyuss bangetttt. bisa gue pecahin udah kayak jerawat. isinya air gitu ga tau apaan ah lama2 bisa berdarah. anjeerrr lu napsu amat sih muk (nyamuk) ngisep2 gue hah

OH GOD! Look at hereeeee bekas gigitannya udah gak kayak gigitan nyamuk yg bentol kecil merah2!! udah kayak gigitan TAWON tau gak!!!

I really hate you and definitely want to kill you aaaaaaahhhh tapi gue ga punya apa2 sekarang ah siallll. ampe tiap malem gue bisa pake jaket cuma biar gak digigit padahal gak dingin jadi gue kepanasan. apa gue bener2 harus pake autan gitu ya?? Gue borong ah besok jirr mau nangis :''''
jadi bentol2 gini badan gueeeee

Gak lengan atas lengan bawah paha betis telapak tangan telapak kaki jari2!!! DAGU! PIPI! MAU APALAGI LO HAH aaaaaaaaaaaarghhhhhh

Bener2 musti borong Autan!!! Bodo ah mau ngiklan juga hueeeeee

No comments:

Post a Comment