Monday, June 28, 2010

Diary Fail

Beberapa waktu sebelum ini gue pengen banget bikin diary, nulis diary sendiri. Gue sampe bela2in ke Gramedia Matraman dalam waktu yang mendesak cuma buat beli 1 buku buat diary gue. Hasilnya?

GAGAL.

Tadinya gue pengen bikin diary biar gue ga perlu sedih kalau lagi gak punya temen curhat. Jadi gue tinggal menumpahkan segala perasaan gue ke situ. EH, baru juga sehari pake, rasanya udah gak bener. Gak enak aja. Baru 4/5 halaman yang gue buat kurang dari sejam, udah gue robek lagi akhirnya. Ujung2nya dipake buat catetan OSIS hahahahah. Mungkin gue emang bukan tipe penulis diary yang baik ya? Gue senengnya curhat. Hmmmh. Ah nanti gue posting lagi ah tentang 'My Demand on Curhat'

Duh lagi seneng ngeblog lagi nih tiba2 gara2 kemaren ngeposting yang 'Another brother'. Hm, gapapa deh, sekalian lagi liburan ini hohoh

No comments:

Post a Comment