Tuesday, June 29, 2010

I'm wondering about, Tornado.



Gue udah 2 kali mimpi tentang ngeliat tornado. Somehow, it makes me..think. It really thrills me. Everytime I look up to the sky, I wonder if a tornado is coming. Seeing those pictures above..really thrills me.

Mimpi pertama gue, gue lagi duduk di kamar gue yang lama. Yaitu kamar nyokap gue sekarang. Gue lagi diem2 aja, sampai langit di luar jadi gelap. Gue ngeliat dari jendela kamar gue yang terletak di lantai 2 itu, ada tornado di seberang sana. Di kompleks deket rumah gue. Dan terasa nyata. Gue masih inget bentuknya. Warnanya agak abu2. Diameternya sedang. Gak kurus2 juga tornadonya. Dia cuma jalan sedikit atau diam di tempat. Gue cuma duduk ngeliatin. Entah gimana, gue kayak cuma nunggu dia mau ngapain. Gue gak takut. Hanya khawatir. Agak emo gitu emang suasananya kalau gak salah. Dan orang sekitar rumah gue juga ga rame.

Mimpi kedua gue belum lama ini. Sekitar 5 hari yang lalu (tuh kan sampe masih diinget). Mimpinya gue lagi di sebuah gedung lantainya tinggiiii. Gue gak tau lantai berapa. Gue ngeliat tornado putih. Tebelnya gak jauh beda sama yang di mimpi pertama gue. Terus gue panik. Tiba2 scene mimpi gue berpindah sekali, menyorot ke tornado yang lain. Geraknya cepet. Warnanya.. putih atau abu gue lupa. Sampe akhirnya scenenya berpindah lagi untuk menyorot ke tornado ke 3. Seinget gue ada 3 tornado. Gue panik, tapi gue gak tau lagi ngapain juga. Tiba2 mimpinya udah ganti aja.

Jadinya setiap gue ngeliat langit gelap, gue penasaran, bakal dateng tornado apa gak. Imagine the wind swirls faster and forms a loop, the sky goes darker, and it comes the tornado.

I don't know what it means. I'm just hoping nothing will to do with tornado.

No comments:

Post a Comment