Friday, March 19, 2010

LIBUUUUR



Hip hip HURRAAAAAAAAAY
Alhamdulillah Ya Allaaaaah
akhirnya bener2 ada waktu libur buat gue :D

Tanggal 22-26 Maret 2010, anak kelas 12 Ujian Nasional (Wish you all the best kakak, kakak! Semangat dan sukses selalu!). Jadinya anak kelas 10 dan 11 libur semingguuuuuu, ayayayay

Makanya kenapa akhir2 ini gue bakal sering update blog. (eh ga tau juga sih) Soalnya ada waktu buat gue buat ngetik dan berblogging ria dengan pikiran aneh - aneh gue hehe

Gue ngerasanya seminggu besok gue ga bakal banyak kerjaan deh perasaan. Kebanyakan malah rencana jalan. Tapi kenapa ya kok kayaknya orang - orang pada bilang seminggu besok ga bakal jadi liburan karena tetep banyak kerjaan? Hmm, padahal biasanya gue yang kayak gitu. Jadi ngerasa ada yang salah, ckck.

Oke deh, welcome liburaaaaaaaaaan seminggu doang sih tapi. Gapapa deh, jarang2 kan :D
Semoga kerjaan abis masuk2 liburan kaga numpuuuuk amin amin

PS : OH NOOOOOOOOOOOO, 365 hari lagi gue udah bakal ngadepin UN! :((( ga kerasa banget udah mau kelas 12 hiks.

-crayonice

No comments:

Post a Comment