Saturday, March 20, 2010

Naik Bus!


Hehehehehehehehe
akhirnyaaaa
hari ini pertama kalinya gue naik bus kota (hiphiphore) ditemenin sama Hakiem tadi abis dari Sushi Ya TIS bareng PO wekekek

Gue pengen banget bisa pulang sendiri gitu, tapi gue takut, mana ga boleh sama ortu
Jadinya dianter kimi aja deh

Pokoknya yang gue inget, dari depan TIS, jalan apa sih tuh? Gatot Subroto ya? Gatau deh (buta arah parah), naik bus yang ada tulisan Kp. Rambutan - Grogolnya
Terus naik aja, eh rasanya kayak di Trans Jakarta gitu hehe. Dan seperti biasa, gue ga mau duduk, enakan pegangan. Ada sensasi goyang - goyang gimana gitu asik

Terus turun di Cawang, hmmmm, sayangnya gue lupa naik apa, pokoknya bus warna ijo yang ada di situ deh, gue naik aja.
Terus gue turun sendirian di pintu keluar tol bekasi barat. Huhu gue kaget ternyata hakiem masih lanjut naik bus dari situ
Hmmm ini baru bus yang ga kayak Trans Jakarta. Duduknya kayak bus pariwisata. 3-2 gitu.
Dan itu agak sumpek

Hmm, dan beneran deh, emang ya orang Indonesia tuh masih banyak yang cuek gitu.
Padahal sebelahnya kosong, padahal tau ada orang berdiri belom duduk, tapi gak mau geser sampe sebelum orangnya minta geser.
Maunya enaknyaaa aja, duduk dipinggir gitu biar gampang keluar. Dasar, dasar

Terus dari situ naik ojek deh pulang wehew
Dan gue suka naik ojek
Gue suka anginnya yang kadang sepoi kadang ga nyante kacamata gue udah geter2 minta dipegangin saking cepetnya

Jadi inget SD, gue sering dari Jakapermai pulang naik ojek
Lewat jalan tol yang belum jadi, terus lewat jalan kecil gitu
Tukang ojeknya sampe hapal gue, jadi harganya kadang turun :D
Dan yang paling gue suka sih tetep, anginnya hehe

So, gue udah pernah naik bajaj (sering), naik ojek (favorit), naik taksi, angkot, Trans Jakarta, bus kota, mikrolet, hm... apa lagi ya yang belom?
Tapi tetep, gue adalah anak rumahan dan buta arah sejati kok (Y)

-crayonice

No comments:

Post a Comment