Saturday, March 20, 2010

Takut Ketinggian?


Gue juga jadi pengen cerita sedikit tentang gue deh

Gue baru sadar beberapa tahun silam ini, kalau ternyata gue takut ketinggian.
Bukan ketinggian dalan arti 'tempat tinggi' gitu sih
Hmmm bukan ketinggian sih, gue takut tempat2 yang gak aman.

Pertama kali gue ngerasain itu, waktu gue kelas 5 SD. Gue masih belum sadar
Waktu itu gue ke Kharisma Bangsa Boarding School, yang di Pondok Cabe
Ada lomba gitu
Dan waktu itu gedungnya belum jadi, masih dikonstruksi
Di situ ada tangga besar melingkar ke atas gitu

Tapi ga ada pegangan. Masih semen.

Waktu gue naik baru selangkah, gue langsung ngerasa aneh
Kaki gue geter gitu
Gue langsung merapat ke dinding
Dan gue jalan pelan2.
Gue inget banget guru2 dan temen2 gue semua udah jalan duluan, dan gue ketinggalan di belakang
Gue jalan sambil raba tembok, pelan2..

Dan gue jadi sering lagi ngalamin takut kayak gitu

Waktu itu gue ke rumah Fatimah, sama. Tangganya malah lebih kecil, dan ga ada pegangan
Gue naik tangga itu gelap2an, dan masih banyak kayu dimana2
Kaki gue geter..

Terus kalau misalnya gue betengger di pinggiran void mall2 gitu, yang ada pagar yang bolong ke bawah gitu, tangan gue yang suka geter
Kan gue biasa smsan sambil nyender ke pager dan tangan gue berada di luar pagernya, pegang HP
Kalau gue sadar itu gak aman, tangan gue suka tiba2 geter dan keringet dingin sendiri.
Takut gue ga sadar HPnya gue lepas terus jatoh ke bawah

Gue pernah percobaan sama diri gue sendiri
Gue mundur beberapa langkah dari tempat itu sampe HP gue aman
Tangan gue kembali normal lagi
Hmmmm

-crayonice


No comments:

Post a Comment