Sunday, March 21, 2010

Review: A Walk To Remember




Gue telat banget sih baru nonton sekarang. Dari dulu pernah denger tapi gak sempet nonton terus.

Terus orang2 pada ngomongin lagi. Gak sih, gue liat di twitter ada yang sebut film ini.

Jadi pengen nonton. Yaudah gue minta titip beliin temen gue VCD ini di ambas.

Gue nonton malem2 pake DVD player kecil gue di tempat tidur.

AAAAAH, gue nangis beneran deh. Untung gue sedia tisu banyak.
Gue mulai tersentuh banget, pas bagian Jamie (Mandy Moore) difitnah pake foto editan itu, dan tiba2 Carter (the super sweet Shane West) nyelamatin Jamie. Dia langsung bawa Jamie keluar sampe udah bilang 'baby' padahal sebelumnya mereka sama sekali belum ada affair apa2 secara resmi. Itu beneran gue terhenyak. Oh Gosh, dia sweet banget jadi cowo.

Dia cowo tersweet yang pernah gue tau di film2 romantis yang gue tonton.
Dia rela dijauhin temen2nya demi Jamie, dia rela ngadepin bokap Jamie yang keras demi cuma untuk ngajak Jamie makan malem, dia rela.. macem2. Yang paling sweet menurut gue, dia rela bikinin teleskop besar buat Jamie di halaman rumah Jamie sendiri. Setiap gue liat dia lagi bikin teleskop itu, gue nangis.

Gue ngefans sama pribadi mereka berdua.

Gue suka banget, banget, banget, Jamie. Gue pengen jadi orang yang bisa cuek kayak dia.

"So you don't care what people think about you?". "No."

She is so cute. Manis banget. Gue juga nangis pas dia bilang I love you ke papanya. I really want to be a girl like that.

And I really love Carter as well. He is the sweetest character of a guy I have ever known.

I love bad guy. Like him. Bad guy that sweet.

Gue suka dia, karena dia masih mau terbuka. Dan terlebih lagi, karena dia berani.
Dan, dia sayang banget sama Jamie. Dan sweet. I.. will really be thankful to God if I have a guy like him.

Well, the death part of her. The leukimia part, I think nowadays it becomes very common. Die because of illness.

I cry not for her death. I cry for what Carter did, before her death.

-crayonice


No comments:

Post a Comment