Sunday, March 21, 2010

Today's End (Re: Sunday Morning)


Well, it is not really the end, after all. Baru jam 17:19 di komputer gue.

Tapi kayaknya apa yang akan terjadi setelah ini juga bukan jadi intinya.

Yaa, hm. Sempet gak enak sih hari ini. Biasa, adek gue.
Ya ada masalah gitu deh dengan nyokap gue.
Dan karena gue gak tahan, gue ikut marah dan gue juga kena sebel sama dia.
Ya sudahlah.

Akhirnya tadi di Pejaten Village gue sendirian. Baru pertama kali pula gue kesana.
WAH, ternyataaa di Imperial Cake di bawahnya, nyatu sama Times Book Store.
Gue awalnya ke Gramedia, tapi karena gue ngerasa kalau beli novel Indonesia sekarang buat gue lagi gak banget, mending beli yang bahasa Inggris.
Gue turun kesana.
DAN, gue bisa baca buku bebas gratis disanaaa. Di Times! Toko buku yang sering ada di airport.
Dan itu nyatu sama Imperial Cake. Boleh baca sambil makan kue.
Awawawaa asik banget.


Ini Imperial Cake, yang ada kursi orange2nya. Dan yang kayak gapura item itu, ngarah ke Times book store. Jadi bisa bolak balik pinjem buku.

Ini pintu lain dari Times Book Storenya. Liat cozy seats there? Gue pinjem dan baca satu buku tadi di situ. "Hocus Pocus"nya siapaa gitu. Gue baca sambil duduk di kursi kayak begitu.

Awalnya gue takutnya gue ga boleh baca. Tapi pas gue liat buku2nya, udah kebuka semua dari plastiknya. Gue ati2 tanya dulu ke penjaganya. Dan ternyata boleh pinjeeeem.

Asik deh. Sendirian, baca buku. Bahasa Inggris. Bagus. Gratis.
Padahal gratis dan enak gitu. Tapi sepi.
Hm, orang Indonesia gak banyak ya yang suka baca buku bahasa Inggris kayak gitu.

Terus gue makan di Kemiri. Kapan2 gue bahas deh jadi recommendation dari gue. So lets skip it.
Yang penting gue makan banyak cukup disana haha


Nah yang menyenangkaaaan
Kelasnya Lutfi jadi foto BT di deket rumah gue.
Hehehehe (heh jangan GR ya lo Lut haha)
Pada ngumpul di rumah Dini
Which is tinggal naik skuter sekali goes juga sampe

Gue juga yang motoin foto BT kelas dia
Tadinya gue udah minta dia main ke rumah gue
Tapi ga bisa karena mau MAIN FUTSAL #marah (canda)
gue pengen banget nemuin dia sama adek gue yang kecil, Aliya
Abis pas gue cerita2in tentang Aliya, Lutfi kayak gemes gitu

Ehhh syukurnya, pas mau pulang terus lewat rumah gue, adek lagi di luar sama papap
Lagi mompa ban sepedanya dia, kempes
Jadi Lutfi sempet ketemu deeeh
Katanya kayak cina. Hmh.
Apa Lutfi yang aneh ya. Dia bilang gue gak kayak cina. Malah adek gue
Aneh ah

Ya begitulah, mungkin gak seru2 juga hari ini, tapi yaaa lumayan lah

Hmm, sekarang lagi chatting sama Kaleng. Hmh
Mau lanjutin baca Conan aja aaah

-crayonice
(GUE MERASA TAMBAH GENDUT SANGAT HARI INI, mau nangis)

No comments:

Post a Comment