Thursday, March 18, 2010

Welcome Back OSN Life!


Wiiihiiii, ga nyangkaaaa akhirnya seleksi OSN udah mulai lagi. Minggu minggu menjelang Nasional tuh emang bener - bener padet. Baru ke Kabupaten aja pelatihannya udah bikin gue cabut berapa kali ya dulu. Ckck.

Daaan, WELCOME BACK KEHIDUPAN OSN. (muahahahaha)
Baru aja mau seleksi tingkat pra OSK gue udah cabut full 2 hari, dengan 1 hari di minggu itu libur dan 1 hari Field Study (which is minggu ini). Jadinya minggu ini gue belum pernah belajar apa - apa di kelas. Hmm. Biologi biologi lagi deh isi otak gue nanti. Ngebul dah tuh

Alhamdulilah, karena gue tahun lalu udah lolos sampe OSN, gue udah pasti lolos sampe Tingkat Provinsi sebenernya. Tapi tetep aja ga boleh nganggep remeh (walau sempet kepikiran kayak gitu karena sebenernya bisa menghemat waktu gue buat belajar yang lain selain biologi). Tapi ya apa dikata, gak boleh jadi lengah gitu. Gak lolos Provinsi aja, nyesel nangis darah kali

Motivasi gue tahun ini: LULUS NASIONAL DAN KE MEDAN yiiihaaaa :D

Oh iya, jadi kangen Keluarga Strong gue. Marsha, Michelle, Harun, sama Annisa masih berjuang untuk IBO *proud*. Kata Patty bakal mau ada belajar bareng gitu bareng mereka sama Bu Hernani juga. Kangen juga lumayan hmmm

Oke deh, SEMOGA GUE LOLOS PROVINSI YA ALLAH, Amiiin!

Ting Ting On Fire! xp

-crayonice

No comments:

Post a Comment