Saturday, March 20, 2010

Sindrom Ngantuk di Mobil

IHHHHH gue keseeeeeeeeeeeel!
Kayaknya gue ada kelainan gitu deh

Setiap gue masuk mobil, baru beberapa menit, gue udah langsung bisa tidur pules
Aneh
Mungkin itu juga kenapa gue buta arah
Karena walaupun gue udah pernah jalan kemana2 naik mobil gue, di jalan pasti gue tidur

Gue pernah coba ngetes diri gue sendiri
Jadi gue naik mobil, terus tiba2 gue udah nutup mata lagi
PADAHAL KELUAR KOMPLEK RUMAH AJA BELUM

Waktu itu gue pernah pulang malem abis dari rumah Irfan
Naik taksi pulang sama Hakim
Nyokap gue telepon, dan gue lagi TIDUR
Pas nyokap gue tau gue tidur, dia marah2
Takutnya kan gue diculik atau gimana gitu
Ya padahal di situ kan ada Hakim..

Tapi tetep aja, nyokap gue jadi gak percaya kalau gue naik taksi
Soalnya mau gue tadinya ngantuk apa gak, mau capek apa gak, pasti gue tidur!!

Terus pernah gue coba naik taksi sendiri
ASTAGFIRULLAH
Gue nahan ngantuk, nahan nutup mata sampe mata gue berair

Akhirnya gue coba, dengan otak gue berpikir secara biologis (cieh), cari tau kenapa gue kayak gitu

Mungkin aja kalau di mobil gue sering ngeliat benda bergerak, otot mata gue kerja lebih, oksigen kepake lebih banyak, alhasil gue capek, ngantuk
Akhirnya gue coba pas dimobil gak ngeliat keluar mobil, tetep ngeliat barang2 dalem mobil yang diem
TETEP NGANTUK

Terus gue akhirnya sadar, kalau gue lagi naik mobil, dan tiba2 mobilnya diem buat ngambil karcis di jalan tol atau untuk isi bensin, gue pasti bangun!
Jadi, gue tidur kalau cuma mobilnya geraaaak, hadoh

Terus gue mikir, OH, mungkin itu kenapa anak bayi kalau mau tidur musti ditimang2
Digoyang2 biar ngantuk
Kenapa ya? -,-
Dan sepertinya itu berlaku ke gue aaaaah

-crayonice

No comments:

Post a Comment