Saturday, March 20, 2010

Trauma Nyebrang


Gue akhir - akhir jadi trauma buat nyebrang jalan
Bahkan hanya untuk nyebrang di jalan raya depan sekolah gue

Waktu itu, pas gue lagi nyelenggarain lomba gitu di sekolah, gue ada urusan buat nyari sesuatu gitu
Dan biasanya, gue orangnya lincah banget kalau nyebrang
Kalau gue lagi sama keluarga gue, gue bisa selisipan sendiri udah di depan duluan kalau nyebrang
Karena gue berani dan bisa sendiri gitu
Sampe saat itu, gue lagi panik, dan lagi cari nomor HP di contact list HP gue

DUK!

Gue ketabrak.

Di jalan raya depan sekolah gue itu
Gue jatoh terguling di jalan (gak selebay itu sih)
Untuk gue gak luka apa - apa
Tukang ojek di situ udah datengin gue dan bawa gue ke pinggir buat duduk
Mereka berisik - berisik sendiri ngomong apa ga jelas
Gue ga peduli
Gue shock, tapi karena gue gak mau mikirin, gue tetep fokus sama kerjaan gue aja di situ
Gue kayak masih bingung gitu tadi gue kenapa
Akhirnya gue langsung jalan balik aja lagi ke sekolah gue

Dan masa hanya karena kejadian kecil itu, gue jadi takut banget nyebrang
Oke, mungkin itu salah gue karena gak liat2 jalan waktu itu
Tapi gue juga inget banget tuh motor tiba2 cepet banget padahal tau di situ banyak yang nyebrang
Padahal biasanya gue lincah dengan timing yang tepat. Beneran deh, bikin kaget

Sejak saat itu gue ragu terus buat nyebrang, kalau jalanan masih ada kendaraan
Musti nunggu bener2 kosong dulu baru berani
Kaki gue jadi gemeter gitu kalau ngeliat motor ngebut
Gak tau deh, gue gampang takut deh kayaknya
Trauma mungkin? Gak juga sih

Ya alhasil gue kalau nyebrang awalnya minta disebrangin
Tapi dikit2 gue coba lagi buat lincah soalnya gue bakal butuh banget kelincahan gue itu buat kerja kalau apa2 musti nyebrang
Ya, sekarang sih udah lumayan bisa

Tapi tadi masa gue pas naik ojek, trus tiba2 ada mobil di sebelah gue ngarah ke ojek gue, gue langsung reflek tutup mata. Jadi takut gitu loh, aduduuuh~

-crayonice

No comments:

Post a Comment