Thursday, March 18, 2010

My Late Greetings

Hey~

oh well, mungkin ini adalah salah satu blog paling membosankan yang akan Anda baca saat Anda mulai memfollow blog saya. Saya sangat JARANG UPDATE. Saya hanya akan mengupdate blog saat saya in-the-mood. Dan in-the-mood saya itu juga moody, jadi susah. (nyusahin parah ya)

Sekalinya saya lagi in-the-mood, banyak hal - hal di pikiran saya yang pengen banget saya utarain di blog. Entah kenapa sebenernya kalau hari - hari biasa tuh banyak banget ide - ide asik buat di taro di blog. Tapi ya itu diaaaaa sama kayak judulnya. Saya sangat susah sekali membuat pikiran - pikiran saya jadi sebuah tulisan atau cerita. Padahal dulu saya suka nge-diary, tau deh nih ah kenapa. Jadi agak kecewa sama diri saya sendiri, hmmmmh

Well then, sorry for my late greeting, thanks for visiting, and.. ENJOY MY WRITABLE THOUGHTS :)

No comments:

Post a Comment